Foto Buaya Putih Albino

Seorang pengunjung komentar tidak percaya bahwa ada yang namanya buaya albino.

 Mardies  // Januari 3, 2008 at 11:34 pm (edit)

Mosok ada buaya albino )
Yang ada sih buaya panuan

Saya sendiri sebelumnya sudah pernah lihat di TV. Berikut foto-foto buaya putih, macam putih:
crocodile1.jpg

tiger.jpg

Foto binatang lain di sini:

http://images.google.co.id/images?svnum=10&um=1&hl=id&rlz=1T4HPAB_enID219ID219&q=albino+animal&btnG=Cari+Gambar

19 responses to “Foto Buaya Putih Albino

  1. kalo belajar biologi juga tau, ada gen yang bisa menyebabkan manusia.
    manusia albino juga ada koq :D

  2. macan albino bagus juga ya :D

    temanku ada yg ALBINO, tapi kasihan klo kena panas matahari … kulitnya langsung memerah

  3. yah itu lah.. maknya jangan salah bergaul..

  4. di seaworld ada tuh buaya jenis itu, malah ada buaya buntung pula.

  5. di medah banyak sekali buaya

  6. benar benar pembodohan..mulai hewan yang “putih-putih”..sampai yang pnya kelainan (jumlah kaki lebih/kurang, tanduk, etc)..padahal kita sebagai kaum intelektual tahu kalau itu semua variasi genetis..baik mutasi maupun hibridisasi…
    Ayo berpikir rasional..

  7. gimana kalo liat kerbau putih?

  8. hantu albino juga ada lo ;-)

  9. wahhhh..keren iki

  10. KANSAS = Kami Anak Negara Suka Akan Soeharto

  11. Hey..Hey…Hey….
    What..What’s up doc…?
    Salam semuanya….. hantu albino itu cute lo..?
    Bahaya bangun tidur ke kmr mandi…, eh…..
    … albino hantu putih…. klo gue jumpa ntar gue bilang sama hantu albino tp gue braninya sma yg kecil aja.. :d yg kira2 ukran 3cm X.15 an “He hantu putih albino ngaain lu disini udah pigi jauh lu dan gue buang az, soalnya klo di bunuh ntar gue d hantuin… soalnya gue t takut ,… heh e he
    joLbe JO l Be
    cck’

  12. Hey…. Hey….Hey
    Saalam knal semua ….
    gue mau knal sma lu smua
    post e-mail ke: jolbe32@yahoo.com
    altrnative : mentel77@yahoo.com
    gue trtarik sma cerita buaya albino…
    kasi info donk bgitu buaya albino lahir dari
    pcahan Janatnnya ato b’tinanya
    Lo…… moso ada… klo aada…..

  13. saya ingin bertukaran link dengan kamu… salam perkenalan. blog saya http://blog-seram.blogspot.com

  14. Di tempat kita juga ada buaya putih.
    Buaya tsb dipelihara org dan jinak (tidak mengganggu), tidak dikurung (dibiarkan bebas di dalam rumah pemiliknya).

  15. kalo bisa di bilang itu keajaiban tuhan

Tinggalkan Balasan

