For Blogger “Warnetubuntu”

Dari post yang masuk, anda nampaknya “interest” dengan tema yang saya bahas. Saran saya, anda rangkum dalam tulisan terpisah nanti saya link ke blog anda atau blog anda yang lain dengan tema tsb. Informasi dari anda banyak sekali, nanti lah saya baca dan pahami satu persatu.

Thanks
Irwan 

One response to “For Blogger “Warnetubuntu”

  1. kenapa tidak di tanggapi disini saja? tiap komentar, saya usahakan sesuai dengan judul pembahasan anda kok.. mungkin lebih baik didiskusikan disini saja.. agar orang yg interest dengan topik ini tidak perlu loncat2 dan diskusinya bisa runut..🙂 ,

    saya kebetulan saja nyangkut di blog anda.. 🙂 , dulu saya pernah “interest” dengan topik superstition kyk gini.. tetapi tidak cukup “interest” untuk menuliskannya dalam bentuk posting tersendiri di blog saya yg kebetulan blog tentang teknis🙂 ,

    btw, terimakasih atas posting yg khusus buat saya ini🙂 dan salam kenal..

    IRW:

    maksud saya anda daftar blog baru, pas login kan ada pilihan “daftarkan blog lain” (http://id.wordpress.com/signup/?ref=anotherblog“). saya buat buku itu akhir 2004…. masih lagi ngumpulin semangat buat membahas hal tsb (he he he), nanti lah, mudah2an tidak sampai akhir bulan. terus juga lagi (deadline) bikin draft buku non-setan.

Tinggalkan Balasan

