Perbedaan Mahluk Halus dengan Atom (Elektron)

Ada pengunjung lain yang menyamakan Mahluk halus (setan, jin dan hantu) dengan atom (elektron).

btw, manusia sampai sekarang blom pernah bisa melihat elektron.. tetapi apakah anda tidak percaya adanya elektron? di Al-Qur’an juga tidak ada loh yg namanya elektron D ,

anda pernah melihat film the matrix ? secara teori, paralel universe itu merupakan kandidat terkuat untuk menerangkan fenomena superposisi di fisika kuantum loh.. secara logika paralel universe ini sangat tidak masuk akal, tetapi ilmuwan dipaksa untuk mencari solusi suatu perhitungan superposisi yang macet itu, maka pada sekitar tahun 1954, dicetuskan suatu teori paralel universe, hal ini mirip ketika einstein mencetuskan ide teori relativitas yang tidak masuk akal itu (tetapi malah terbukti secara empirik)
http://www.breitbart.com/article.php?id=paUniverse_sun14_parallel_universes&show_article=1&cat=0

menurut saya pribadi, keberadaan dimensi lain itu tidak ada hubungannya dengan agama, saya paling alergi dengan film2 supranatural yg menayangkan kyai sakti yg bisa mengusir setan atau hantu.. seakan2 agama digunakan sebagai penangkal setan atau jin.. *menjijikkan* D

maaf kalau komentar saya panjang2 hehe.. btw, salam kenal *telat* 

Para ilmuwan dapat menemukan atom-atom imajiner yang kemudian disusun dalam tabel kimia (aduh saya lupa tabel yang disebut dengan nama ilmuwan rusia itu). Nah atom-atom ini ditemukan dan diketahui berat, jumlah elektron dll adalah dengan cara menganalisa reaksi atom terhadap cahaya.

Kalau setan, jin dan hantu benar-benar ada, semisal yang ekstrem adalah jin dalam botol sirup yang ditangkap pemburu hantu, cobalah  timbang botol tsb sebelum dan setelah ada isi “jin” -nya. Kemudian kasih percobaaan spt disorot sinar x, sinar infra merah dan sinar apa saja thd botol tsb. Atau percobaan dengan perlakukan suhu dingin (di bawah nol), suhu panas. Lalu bagaimana reaksinya? Nah ini kalau memang kita berniat mencari tahu, tidak sekedar menduga-duga sampai kita mati.

Tolong kepada siapa saja yang berkomentar (bukan warnet ubuntu) berpikirlah dengan jernih. Ini sudah abad internet, abad nano, kok masih percaya hal-hal bodoh spt setan, jin dan hantu tanpa berniat meneliti, cuma sanggup bilang “kan di kita suci diterangkan bla… bla… bla…  percayalah dengan allah dsb”

Kalau cuma spt ini apa beda kita dengan anak SD?

About these ads

8 responses to “Perbedaan Mahluk Halus dengan Atom (Elektron)

  1. setahu saya dari buku dialog dengan jin muslim, jin atau mahkluk sebangsanya dapat mengelilingi hanya dengan satu kedipan mata. Berdasarkan albert einstain, jika ada benda yang dapat bergerak melebihi kecepatan cahaya, maka dia bisa menembus batas ruang dan waktu, mungkin itu lah kenapa jin dan sebangsanya gak dapat terlihat dan dapat menembus ruang dan waktu, WAH KOMENTARNYA GAK NYAMBUNG AMA ARTIKELNYA YACH, HAHAHAHAHAHA

  2. bro…alam ini merupakan ciptaan Allah swt..coba anda pahami pengertian zarrah atau nasehat nabi luqman pada surat luqman..ya kalau kata elektron atau proton sih memang tidak ada..seperti udara/oksigen yang kita hirup terasa tapi tidak tampak..sekecil apa ya?

  3. Jadi gimana jika pertanyaannya dibalik? Percayakah anda ada “sesuatu” entah apa namanya yg belum mampu dideteksi oleh peralatan buatan manusia jaman ini?
    Sabar saja, seperti halnya gelombang electromagnetic, sinar infra merah, suara ultrasonic, radioaktif, feromon, bakteri, virus dll itu dulunya manusia juga menganggap
    efek yg ditimbulkannya hanyalah ilusi….

    iRW: ada jawaban saya untuk comment orang lain yang bisa untuk menjawab pertanyaan di atas. begini ngapain sih kita repot-repot percaya bahwa setan dan hantu ada yang justru malah membuat tidur kita (waktu masa kecil) jadi ketakutan setelah menonton film horor. selain itu bukankah orang yang percaya setan/hantu itu mengaku-aku melihat penampakan setan/hantu? masa sesuatu yang sudah menampakan diri tidak bisa “diukur”? kayaknya berlebihan deh.

  4. Itulah yg perlu diingat, peralatan buatan Tuhan tsb belum mampu disamai kemampuannya, sensor optik mata manusia dan hewan tertentu ada yg bisa mendeteksi keberadaan jin dan hantu tsb…, dulu waktu kecil sy juga pernah melihat “sesuatu” yg orang dewasa tidak bisa, seiring umur sensor optik mata sy sudah tak bisa lagi menangkap keberadaan “sesuatu” itu, ibarat mesin yg dipasangi limiter dan sy yakin juga buat kebaikan, bayangin kacaunya dunia ini andai jin dan hantu tsb bisa terlihat oleh siapa saja?
    Satu hal lg kenapa takut jika kita percaya makhluk tsb memiliki susunan materi yg berbeda dg kita, mustahil terjadi kontak phisik apalagi sampai dicekek… walah bohong banget itu.

    iRW: waktu kecil anda salah lihat kali??? btw, buat apa anda percaya adanya hantu, sesuatu yang tidak ada manfaatnya buat hidup anda, kecuali buat para sutradara film horor

  5. Mas kalo umur 30-40 bararti berapa donk…? he..he..
    aku suka becanda lho…!
    aminnurrochmat@yahoo.com

    iRW: tengah-tengah saja … :)

  6. nambah….
    Namanya hantu ya nakutin mas….!
    caranta biar ga takut hantu gimana ya mas?
    babylost, umur 0 – 20 tahun. berapa hayo! bales ya…?
    aminnurrochmat@yahoo.com

    iRW: antara 13-17 tahun, bener gak?

  7. kalau orang bisa tau suatu kejadian dari tempat yang jauh hanya dengan merem, atau tau sesuatu yang akan terjadi, atau mimpi yg beneran terjadi, trus ada dua orang merem di tempat yang sama menyatakan bahwa ditempat tersebut ada perwujudan “hantu” cewe / kuntilanak, dsb, itu pake elektron, akibat rekaman otak, apa persepsi yang salah terhadap cahaya yang masuk kemata ya mas ??? nanya lho …. barangkali ada rumus buat menghilangkannya, ato gimana gitu ?? mohon infonya

    iRW:

    kurang lebih mekanisme spt interaksi antar roh, baik dia dengan roh orang atau “roh” universe (saya baru lihat DVD the secret yang bercerita ttg manusia dan universe sebenarnya bersatu melalui media “energi”). interaksi antar roh di sini: http://akusuka.wordpress.com/2007/12/04/teleportasi-dan-interaksi-antar-roh/

    kalau yang dua orang merem terus keduanya menyatakan bahwa di situ ada kuntilanak meskipun kedua orang tsb tidak saling kenal, saya pernah membahasnya dengan “warnetubuntu” tapi lupa di judul yang mana, silahkan ubek2 blog ini deh. penyebabnya adalah kedua orang itu sudah terdoktrinasi mengenai kuntilanak sejak duduk di bangku SD. jadi ketika ia merasakan ada “gejolak energi”, ia menyebutnya sebagai kuntilanak, kuntilbapak atau hantu kerbau de el el.

  8. Maaf bro… yg tercantum ditabel kimia itu molekul bukan atom….

    satu lagi…bro.. percobaan tadi dah ente jalanin blum ?…. dah masuk jurnal penelitian mana ?….

    Jin itu gaib bagi manusia seperti angin dan ozon…. tapi jin juga terdiri dari energi, oleh karenanya dapat tertangkap oleh kamera dalam bentuk energi biasa disebut ectoplasma, dan satu lagi yg sayasaat komen ini saya tulis saya masih lupa namanya.

    kalo jin itu memiliki/terdiri dari atom-atom jadi materi dong….atau paling tidak memiliki molekul dong… sedangkan energi jin lebih halus dari itu bahkan dari forsa pembawa energinya sekalipun….

    Apa itu forsa pembawa energi ?…. jadi PR dah….hehehe….

    Tapi… akur banget sama pendapat: Ayat alqur’an itu bukan jimat tapi pedoman hidup…. sumber segala sumber ilmu… mau tau tentang teknologi aura… ada… reaktor nuklir… ada…teknologi musik …ada… Obat-obatan…ada…bahkan teknologi kloning pun ada…
    masih belum ketemu di surat dan ayat mana ??…
    pikirin dah tuh…. kan Al qur’an diturunkan untuk orang yg berfikir….hehehe….
    gw seeh dah tau…
    loe ?…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s